Daftar nama perusahaan pelayaran di Indonesia

Posted by Berita Kapal






Daftar nama perusahaan pelayaran di Indonesia

Salam buat kawan2 pelaut seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Tentunya banyak rekan2 pelaut yang kesulitan untuk nglamar pekerjaan karena belum mempunyai daftar nama nama perusahaan pelayaran di Indonesia, dulu ane juga sempat bingung mau nglamar pekerjaan kemana akhirnya ane pun cari nama2 perusahaan pelayaran dari google sama tanya ama temen2 ane.

 Saya berpikir sedikit tentang para broker2 di negara kita ini yang kadang ampe terlewat batas waktu minta charge dari para pelaut seperti kita ini. Mereka juga tidak bisa disalahkan karena itu sumber penghasilan mereka, seandainya kita punya ratusan lebih nama2 perusahaan pelayaran tentunya kita bisa milih2 sehingga kalaupun ada charge bisa nyari yang seminim mungkin, hehe..

Ane pu berusaha ngumpulin daftar ini sedkit demi sedikit setelah lama dikumpulin dapet deh nama2 perusahaan pelayaran dan alamat serta nomer telpnya, kalo diliat2 mungkin dapet 150 halaman. Bagi temen2 yang mau bisa di download langsung di link berikut ini " daftar perusahaan pelayaran indonesia"

Namanya juga cuma nyari di google jadi kalo ada kesalahan dikit harap di maklumi, kan gag mungkin ane datengin kantor itu satu demi satu. Semoga yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat kita semua amin.

Related Posts:

Posting Komentar