Loker Pelaut 1/E, C/O & Wiper di PT. Jasindo Duta Segara

Posted by Berita Kapal

Loker Pelaut 1/E, C/O & Wiper di PT. Jasindo Duta Segara

Lowongan Pelaut Terbaru 2014 - Informasi lowongan pekerjaan pelaut berikut ini adalah Loker Pelaut untuk 1/E, C/O & Wiper di perusahaan pelayaran nasional PT. Jasindo Duta Segara guna ditempatkan di armada laut kapal kargo dan kapal kontainer yang ada dibawah naungan manajemen perusahaan pelayaran tersebut, silahkan simak informasi lowongan kerja pelaut dibawah ini guna mengetahui lebih detail tentang persyaratan penerimaan lowongan kerja pelaut yang di minta, yaitu di antaranya;

Loker Pelaut untuk 1/E, C/O & Wiper di PT. Jasindo Duta Segara
Persyaratan;

We, PT JASINDO DUTA SEGARA are looking candidates who are experienced with type of Vessel Bulk.Carrier , General cargo , Container.


Required :
1) 1/E = ATT II experience Bulk Carrier,Cont,Cargo,Tanker, salary $ 6.000
2) C/O - ANT II experience Bulk Carrier & Container, salary $ 6.000 Valid USA VISA
3) Wiper experience Bulk Carrier,Cont,Cargo,Tanker, Valid USA VISA


ABLE TO SPEAK ENGLISH
Holding SSO,ECDIS,ERM, SAT, SDSD

( FREE OF CHARGE RECRUITING AND PLACEMENT /Kami tidak memunggut biaya kepada setiap pelamar secara langsung ataupun melalui perantara. )

Please send your CV To : Capt Susanto

PT.JASINDO DUTA SEGARA
Jln.Raya Boulevard Barat
Inkopal Kelapa Gading
Blok C no. 55 Jakarta Utara
Indonesia
Ph.021-45851225
ph= 08562098243 
Demikian yang dapat kami sampaikan sebuah informasi tentang lowongan pekerjaan pelaut kapal kargo dan kapal kontainer untuk 1/E, C/O & Wiper di PT. Jasindo Duta Segara semoga berguna bagi anda rekan pelaut yang sedang menganggur dan butuh kerja cepat ke kapal yang ada dibawah naungan manajemen perusahaan pelayaran tersebut, silahkan ajukan lamaran pelaut dan cv pelaut terbaru anda untuk mengapply informasi lowongan kerja pelaut ini, 

terima kasih atas kunjungan anda dan harap validasi setiap informasi lowongan kerja pelaut sebelum memutuskan mengirimkan lamaran kerja anda agar terhindar dari penipuan lowongan kerja pelaut yang marak saat ini dan kami tidak bertanggungjawab atas kerugian anda jika ada terjadi.

untuk info job pelaut lainnya cek disini  http://jobspelaut.blogspot.com/

Related Posts:

Posting Komentar