Lowongan Pelaut Cook Kapal Korea Free of Charge

Posted by Berita Kapal

Lowongan Pelaut Cook Kapal Korea Free of Charge

Saya ditelpon langsung dari kawan saya di Korea. Dia meminta saya untuk naik kapal segera untuk berangkat tanggal 10 Januari 2013 sebagai Cheef Cook. Tapi karena sesuatu hal yang belum beres di keluarga saya, maka saya berikan informasi ini dan ingin mencari seseorang yang siap menggantikan posisi saya kepada teman2 pelaut yang membutuhkan cepat berangkat.

Adapun informasi yang telah saya terima langsung dari kawan saya yang saat ini sedang berada di kapal, kapal ini jenis kapal chemical tangker DWT 1500 Ton dengan gaji US$1300/bln. Ada uang lain2 seperti uang bersih2 kulkas sebesar US$150/bln diluar gaji dan diluar agreement. Dan Kapten-nya (Orang Korea) meminta yang telah pengalaman masakan Korea.

Kalau ada kawan2 yang serius berminat silahkan hubungi saya di 081383500725 dengan Thuge. Hanya untuk yang serius saja ya, karena saya terus didesak untuk berangkat dan saya berusaha untuk mencari yang siap menggantikan posisi saya.

Nanti saya berikan alamat agent-nya yang di Jakarta. 1000% Free, tidak pakai charge. Sekali lagi, hanya untuk yang pengalaman saja.

Terima kasih atas kerjasamany

Related Posts:

Posting Komentar